Smile is The Shortest Distance Between Two People :)

Rabu, 07 Oktober 2009

mati lampu

waktu malem selasa ato hari senin mati lampu.ahh PLN gilaak! dari sore mpe malem lgi. tambah lgi aku mw ulangan -,-. aiih aku udah bela"in tidur siang buat belajar serius malem nya malah matek lampu. sudah nyerah aku gg bsa buat apa" lagi. ngoceh ma ibuk jg gg dapet hasil nya. aku hanya bisa beljar setengah" dengan penerangan lilin.

kakak ku : dek, taruhan ka. jam 9 nyala lampu ! kalo bener kasii aku cokelat satu batang
aku : kalau gitu adek taruhan jam 9!
kakak ku : gag bisa !
ayah ku : gag boleh taruh"an
kakak ku : gg kok cuma tebak"an kalau bener dapet hadiah haha
aku : adek pokoknya tebak jam 9 ! hadiah nya dapet cokelat juga!
kakak ku : ah gg seru ganti jadi 9 lewat 15!
aku : sama!
kakak ku : -,-

setelah beberapa menit berdebat aku berpindah tempat keluar untuk belajar*hallah pas sedang asyik"nya belajar*memang belajar asyik? aku denger suara kucing,karena gelap aku nyari tuh suara.pas di liat waw! kucing item! warna nya item semuaa. waw! meong meong begitu bunyi nya.aku jadi takut! aku pindah deh ke dalem rumah.

sekian lama aku menunggu sampai ketiduran segala.
akhirnya, lampu pun nyala juga. aku lompat" kegirangan *haha. dengan hati yg senang aku pun melihat jam dinding. waw! jam 9 lewat 15 menit! aku gg percaya. waw kakak ku berbakat jdi peramal haha

sekian makasii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment?