Smile is The Shortest Distance Between Two People :)

Sabtu, 03 Oktober 2009

tadi


tadi. tadi. tadi. apa yang terjadi tadi?
nantikan setelah yg lewat satu ini.

taram tram tararam lalalala *autis

tadi aku onlen sekitar jam lapananlah.onlen nya di kompi. ada enak nya di kompi inet nya cuepet rek. sangking enak nya aku nyender ke tembok, sambil ngetik plus gerakin tuh mouse,tak sengaja aku terpleset, zreeeekkkkk boook dzing dzing hiyaah wek wek wek wek mbeeekkkk miawwww petok petok *ah lebaaaayyyy aduh itu membuatku jatuh dan sakit BANGET luka tangan ku. weee. terus obat merah nya abis lagi.gilek.
lalu aku janjian ma afi, nur, risma pergi ke pujasera untuk makan pangsit *di tekan membacanya. setelah kenyang dari semangkuk pangsit dan suguhan es teh dingin *yaiyalah namanya es ya dingin kami (aku, afi, nur, risma, dan tisu yg ku colong saat makan pangsit tdi) melanjutkan perjalanan yg cukup jauh yaitu mm (baca : em em*e nya di baca seperti kau bilang elang) beli es krim dan memakan nya di ayunan depan rumah ku.seneng euy dan berfoto riaa*hallah selesei cerita ini

sekian cerita ku. membosankan kan? tabah aja ya. tengkyu ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment?