Smile is The Shortest Distance Between Two People :)

Minggu, 08 Februari 2015

ayem so konfius

hello blog :3

Hai.
gue mau nanya.
pasti gak bakal dijawab juga.


GUE HARUS NGAMBIL JURUSAN APA, DIMANA (sedih)

iya deadline nentuin jurusan itu lusa, alias hari selasa besok. sekarang gue malah nge-youtube. plis dukung gueeee :'( ketik reg zodiak kirim ke 1234, lu kaga cocok kerja di air. eh kayaknya asik rek ngambil perkapalan, buat kapal-kapalan gitu, ngamplas-ngamplas kapal gitu. terus gue nanti jadi cewek diantara samudra cowok. terus calon suami gue gak jadi ngelamar gue. 

serius nah din. gue pingin jurusan yang ada gambar-gambarnya gitu. tapi liat nilai.... mikir berapa kalipun tetep gak berubah tuh nilai rapot. lagi nyari yang peluang besar dan univ bagus nih. doain yah yang terbaik :) aminin aja aku udah seneng kok. maaf postnya gak jelas :) tapi aku pingin ngepost :(

bye blog :3

2 komentar:

Comment?