Smile is The Shortest Distance Between Two People :)

Selasa, 03 Februari 2015

Malam!

hello blog :3

Kemarin gue ikut simultan sbmptn, gak belajar sama sekali, syok, soalnya ya begitu, jawab ngasal, eh nyesel kenapa malah dijawab. udah hopeless dapet nilai minus. gue mikir, astagfirullah, kalo gue ikut sbmptn segini susahnya kah, belajar lagi kah, memberatkan kah. ya, gue mikir 2 kali. sbmptn gak semudah yg gue pikirkan, gak langsung lewat aja gitu. gue harus berjuang di snmptn. tapi kan rapot semester 5 udah lewat. gak ada kata terlambat untuk jadi rajin.


gue pingin begadang buat belajar. yang awalnya jam 9 malam gue udah tidur, mau gue ubah jam 1 gue tidur. btw, gue gak dibolehin Rere sama Tamimi minum kopi dari kelas 10, sekarang gue ijin ke mereka, dan boleh! betapa senangnya diriku, akhirnya minum kopi lagi setelah 2 tahun ini :') setelah dibolehin gue langsung beli banyak kopi sachetan.
oke, kemarin (hari senin) hari pertama gue minum kopi hitam. gue udah siap belajar fisika, kopi gue udah siap minum di meja belajar. baru sampe soal nomer 12 gue ngantuk. what the--. gak ngaruh kah? inikan baru jam setengah 12? masa udah ngantuk? film di trans tv aja paling belum mulai. yahh akhirnya gak kuadh. gue akhirnya nyoba baring bentar, nutup mata bentar. pas melek udah jam 4 subuh. panik. langsung mandi. langsung ngerjain soal lagi. sampe jam setengah 7. panik lagi. siap-siap sekolah. pas nyampe sekolah, parkiran gak dapet indoor. sedih gak? sedih ajanah :(

oke hari selasa, hari ini ada konsultasi siswa. gue dan sama kedua orang tua gue menghadap Pak Suraji. setelah konsul segala macam, yang paling ngena dari Pak Suraji tuh

"Rajin belajar, jangan tidur dikelas, duduknya selalu di belakang kan"

aduh pak, rotasi tempat duduk sama sekali gak pernah dapet di depan :'( aku down, aku harus bangkit! oke gue mau jauh-jauh dari tab! yaiyalah tabnya mati, di cas bisa seharian. eh bener ini harus jadi komitmenku. gue harus ngurangin megang tab, dukung gue yah :')


hari ini gue minum kopi lagi. yes, gue nyaris ngantuk. yes sekarang gue tahan sampe jam 1. yes berhasil gak megang tab. yes berhasil belajar matematika.
 
dan gue gak bisa tidur sekarang wkwk. gapapa, lumayan buat ngepost. paling 10 menit lagi juga gue ketiduran. udah gak ada temen chat nih. udah yah makasih mau baca :) met obob rere:3

bye blog :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment?