Smile is The Shortest Distance Between Two People :)

Jumat, 11 Juni 2010

Aku Kembali :)

hello blog :3

sudah lama aku gak nge-post. tak kira blog ini udah kagak ada *haduh teganyaa eh ternyata dari dulu blog ini belum ku sign out dah. aku baru sadar pas aku buka blog ini di laptopku ternyata masih ada :DD Alhamdulillah dah padahal aku buka blogspot.com tujuannya untuk membuat blogku yang ke 3 atau 4 kalau kagak salah :D, tapi aku sudah lupa apa passwordnya blog ini. waduh ? nah terus gimana tuh? yaudah blog ini gak bakal ku sign out dah haha. waaah, aku kangen sama blog :) ingin ku peluk tapi kagak bisa. hmm, aku mau ngasih tau sama temenku yang lain kalau blogku masih hidup (?) tapi aku malu dengan url blogku masih agak alay sih huft~
yasudah deh sampai disini dulu ya, saya bingung mau nge-post apa :DD

bye blog :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment?