Smile is The Shortest Distance Between Two People :)

Sabtu, 12 Juni 2010

Graffiti

hello blog :3

tadi aku buat graffiti di facebook haha. temanya aneh, malam di desa (?) cekidot

gambar aneh, mobil aneh, aneh (?)

dan ini graffiti buatanku yang lain (menggunakan pen dan laptop layar sentuh:p)

1. blue eye, 2. why?, 3. broken heart, 4. love music, 5. gak jelas

kalau dilihat-lihat bedakan graffitiku yang baru saja dibuat sama graffiti yang di atas? haha yaiyalah, graffiti malam di desa itu pakai mouse, dan saya susah menggerakkan mouse itu. graffiti yang di atas menggunakan pen dan laptop layar sentuh. nah, kenapa graffiti malam di desa tidak memakai laptop layar sentuh? haha, laptop layar sentuh itu bukan milik saya, laptop itu laptop kerja milik kantor ayahku dan sekarang laptop layar sentuh itu rusak dan tidak bisa diperbaiki, akibat salah daku. mengapa? haha aku menggambar lewat layar layar sentuh itu, sangking lamanya aku menggambar laptop itu semakin panas dan akhirnya rusak deh. ampun deh, keterlaluan sekali aku haduuh, sudahlah itu sudah berlalu.
lanjuut, bagaimana gambaran graffitiku? haha kalau mau lihat graffitiku yang lain klik disini. okedeh, sekian terimakasih :)

bye blog :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment?