Smile is The Shortest Distance Between Two People :)

Jumat, 11 Juni 2010

Jeng jeng jeng


hello blog :3

aku ingin memberitahu, sejarah perjalananku dengan hapeku sampai sekarang xixi :DD
dan yang disamping ini urutan pasangan perjalanan hidupku *cuih. sebenaranya ada hape pertamaku itu sudah lama sekali ketika aku kelas 5, hape bekas ibuku. hape pertamaku itu cuma bisa sms, nelpon, main game udah itu tok. sampai-sampai temenku bilang "din, coba beli hape baru" dan itu pun terwujud setelah aku beranjak kelas 6 sd, yup, pasanganku selanjutnya terdapat gambar di atas. sony ericsson K550i dan berakhirnya perjalanan hidupku dengan K550i ketika aku kelas 1 smp, tepatnya hari sebelum ulangan sumatif semester 1. karena ada seseorang yang mengambil hati si K550i alias di curi sama orang yang tak kukenal, dan itupun karena kesalahanku sendiri. meninggalkan si K550i sendirian di depan pos kamling depan rumahku karena teledorku yang fokus pada sumatif *cuih lagi. lanjut dah, pasangan hidupku yang ke tiga ada hape sejuta umat diberikan gratis oleh pkt alias motorola W181, yup gambar yang tengah, hape ini fungsinya persis kayak hapeku yang pertama, yakni sms, nelpon, dan main game. gak enak sekali huft~ dan perjalan berakhir akibat si W181 menghembuskan nafas terakhir alias mati gara-gara cas-casannya rusak dan tak berfungsi. oke, lanjut perjalanan berikutnya dengan motorola juga, hape bekas ayahku alias motorola C261, gambar yang kanan. hape ini ada tambahannya, bisa foto, internetan, dan aku gak tau lagi :D oke, perjalananku dengan C261 mungkin tak bertahan lama, karena aku jatuh cinta *cuihhh dengan sony ericsson K850i, semoga K850i jatuh cinta denganku juga alias dibelikan oleh orang tua haha. ini dia :D


okedeh sekian dulu ya, maaf posting ini GAK JELAS BANGET. oke terimakasih

bye blog :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment?