Smile is The Shortest Distance Between Two People :)

Jumat, 11 Juni 2010

Dag Dig Dug

hello blog :3

hari ini eh maksudnya kemarin tanggal 11 Juni 2010 pembagian rapot. Dag Dig Dug jantungku main drum (?) sebenarnya sih aku gak memikirkan aku dapet nilai berapa, tapi aku ingin tau aku dapet rangking berapa, uwaa, aku ingin masuk tiga besar, karena orang tuaku sudah janji bakal ngasih aku hape baru setelah hape lamaku hilang karena keteledoranku sendiri hehe :D lanjuut alhasil, saat aku menatap layar monitor laptop sambil berguling-guling, terdengar suara khas mobil kijang merah yang selalu dikendarai ayahku untuk pergi bekerja berhenti di garasi rumahku. lekaslah aku bangkit dan berlari membuka pintu rumahku, lalu aku memberi tatapan wajah pasrah kepada ayahku, bener deh sumpah aku pasrah sekali sama rangkingku ini, gimana gak pasrah coba, ketika aku sumatif aku duduk didepan meja guru paling pojok depan beeh, gak bisa ngapa-ngapain sudah, aku tidak berniat mencontek, kalau di depan guru aku tegang banget dah, gak serius sama ulangan yang ada di depan mataku arggh! woy! lanjuuut. oke, lalu aku melangkah menuju mobil kijang merah itu, ayahku keluar dengan tersenyum dan keluarlah kata-kata " dek, adek dapet rangking tiga" senangnya bukan kepalang, aku langsung lari dan mengambil rapotku. Alhamdulillah, aku bersyukur kepada Allah swt, terimakasih ya Allah, aku bakal dapet hape baruuuu :') aku senang sekali :3 segeralah aku membuka situs google dan mengetik "sony ericsson" hahahaha itulah yang aku inginkan, setelah mencari-cari dan bertanya dengan kakakku mana hape yang bagus, dan akhirnya aku jatuh cinta dengan SE K850i hanya karena dengan tulisan "5 mp" aku ingin sekali :')))))))))))) ini diaa tapi harganya cuy tiga jutaan beh, nanti ajadeh aku pikirin lagi. nah beberapa saat kemudian ibuku dateng dan aku langsung ngasih rapotku ke ibuku, aku sudah masang muka senang-senang dan gembira ibuku mengeluarkan kata-kata "apa ini nilai kesenian 79? prakteknya bagus tapi ulangannya kok jelek" aaaaah, bukannya aku kagak suka gambar, tapi karena ulangannya yang berupa hapalan dan sejarah membuatku putus asa. yah, tapi untungnya ibuku emosinya cuma sebentar, lalu aku lanjut online dan liat hape sony ercisson hehehe :D yasudah deh, yang penting aku sudah meraih impianku dan itu tercapai hehe, sudah dulu ya aku mengantuk ini sudah tanggal 12 juni bukan 11 juni lagi hehe :D

bye blog :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment?